Selasa, 04 Juni 2013

Bangku Kuliah



Tidak terasa sudah hampir 3 tahun saya menjalani masa-masa perkuliahan, saya mau sedikit berbagi cerita mengenai pengalaman saya selama duduk dibangku mahasiswi. Saya lulus dari SMK pada tahun 2010, kemudian setelah lulus saya berencana untuk melanjutkan pendidikan ke level yang tinggi yaitu bangku perkuliahan. Pada awalnya saya mendaftar dan mengikuti tes ujian universitas negri, tetapi dikarenakan saya tidak lulus universitas negri maka saya langsung mencari universitas swasta.
Universitas Gunadarma adalah universitas yang saya pilih untuk melanjutkan pendidikan saya sampai mencapai gelar sarjana. Dari sekian banyak universitas swasta yang ada di indonesia saya lebih memilih Universitas Gunadarma pastinya karena fakto-faktor tertentu yang dimiliki Gunadarma. Kemudian saya berkuliah di Univeristas Gunadarma dengan jurusan Sistem Informasi(SI), saya mengambil S1, setelah masuk ke bangku perkuliahan semuanya terasa berbeda seperti ketika saya masih duduk dibangku sekolahan, di bangku perkuliahan biasanya setiap mahasiswa harus lebih serius lagi dalam belajar. Pada waktu saya menduduki bangku perkuliahan semester 1 dan 2 saya berusaha untuk belajar secara serius, alhasil ketika kenaikan semester yaitu semester 3 saya mendapat kelas 2KA24. KA24 merupakan kelas pertama untuk jurusan sistem  informasi di Gunadrama Kalimalang, kelas ini berisi dari mahasiswa-mahasiswa yang memiliki nilai bagus atau dalam arti lain terdiri dari mahasiswa-mahasiswa yang pandai. Masuk ke kelas ini menambah motifasi saya untuk lebih rajin dan serius lagi dalam belajar karena tentunya saya dikelilingi oleh teman-teman yang sangat pandai, kelas ini akan tetap sampai lulus.
Saya sangat berharap bisa bersama dengan teman-teman hingga kami lulus dari bangku perkuliahan. Wisuda dengan memakai toga dan baju kebesaran pastinya impian setiap mahasiswa, oleh karena itu mulai dari sekarang saya harus berjuang bersama teman-teman untuk mencapai impian itu bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar