Sabtu, 01 Juni 2013

I’m The Hottest



            Pada tulisan saya yang lalu saya pernah membahas mengenai demam K-Pop, dan sekarang saya mau membahas mengenai alasan kenapa saya bisa menjadi Hottest. Hottest merupakan sebuah sebutan untuk para fans boyband 2PM. 2PM merupakan salah satu boyband besar dikorea yang banyak diidolakan para remaja. Boyband 2PM juga memiliki sebutan atau nama lain yaitu  Beastly Idol itu sebutan itu terbentuk karena karakter dari boyband 2PM yang manly dan berotot yang membuat mereka mendapat julukan tersebut.
2PM merupakan boyband yang pada awalnya memiliki 7 personil yaitu Jay, Taecyeon, Nickhun, Lee Junho, Chansung, dan Wooyoung. Jay merupakan seorang leader di 2PM, tetapi karena suatu masalah yang dibuat Jay dikorea pada saat itu mengharuskan Jay untuk keluar dari 2PM dan kembali ketempat tinggalnya yaitu di Seatlle Amerika. Saat ini 2PM hanya beranggotakan 6 orang, setelah kepergian Jay 2PM tidak lagi memiliki leader mereka sekarang berkerja secara bersama-sama.
            Pada awalnya saya belum bisa hafal dan menggenal semua personil 2PM kecuali Nickhun karena pada awalnya saya menyukai 2PM karena saya menyukai salah seorang personilnya yang bernama Nickhun, Nickhun merupakan personil boyband 2PM yang berasal bukan dari korea selatan melainkan dari negara lain yaitu Thailand. Nickhun yang memiliki wajah sangat imut banyak sekali diidolakan para remaja, setelah mengetahui informasi mengenai Nickhun sedikit demi sedikit saya mulai mencari informasi mengenai boyband 2PM dan saya mulai mengenal para personil lainnya ketika saya menonton beberapa acara varity show mereka dan menurut saya 2PM merupakan boyband yang sangat ramah dengan para fansnya mereka juga merupakan boyband yang personilnya memiliki karakter masing-masing yang berbeda. Karakter mereka yang berbeda membuat mereka menjadi semakin unik buat saya. 
            2PM sudah beberapa kali datang ke Indonesia untuk show di Jakarta, tetapi saya belum pernah menonton show mereka secara langsung dikarenakan tidak diberikan izin oleh kedua orang tua saya. 2PM yang baru-baru ini konser dijakarta menyempatkan waktunya untuk berjalan-jalan di Monumen Nasional dan Taman Mini Indonesia Indah, mereka berjalan-jalan tanpa pengawalan yang ketat, mereka juga menyempatkan berbagi waktu berfoto dengan para fans yang ditemuinya dijalan. 2PM baru saja come back setelah vakum selama 2tahun. 2PM kembali dengan mengeluarkan album baru dengan nama Grown, dialbum ini ada 12 lagu baru 2PM diamana saat ini 2PM sudah mengeluarkan 2 video clipnya untuk lagu baru mereka yang berjudul Come Back When You Hear This Song dan All Day Thinking Of You. 2 lagu ini langsung menduduki peringkat pertama di korea selatan dan jepang, kembalinya 2PM membuat para fans sangat bahagia karena para fans sudah cukup lama menantikan karya-karya mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar